Telp/WA 085-336-164-074

Home » Container Kantor » Jual Container Kantor di Tambolaka

Jual Container Kantor di Tambolaka

Jual Container Kantor di Tambolaka

Djaya Kontainer – Jual Container Kantor di Tambolaka

Anda Mencari Kontainer Cafe, Kantor dan Rumah Yang Sudah Modifikasi?

Kami Djaya Kontainer adalah perusahaan yang sudah AHLI dan TERPERCAYA dalam membuat kontainer bekas atau desain kontainer bekas menjadikontainer modifikasi. Seperti container cafe, container office ataukantor kontainer, kontainer toilet, kontainer untuk gudang, kontainer rumah, kontainer hotel bahkan kontainer kolam renangSelain itu kami bisa memodifikasi kontainer menjadi kontainer custom / sesuai permintaan pembeli.

Jual Container Kantor di Tambolaka

Perusahaan kami memiliki karyawan – karyawan yang ahli dalam bidangnya dan sudah tidak diragukan lagi, telah mempunyai pengalaman yang luas dan handal. Untuk kebutuhan kontainer modifikasi anda, serahkan pada kami. Komunikasi yang baik dari penawaran, pembelian sampai proses pengiriman (akan kami lakukan dokumentasi sebelum berangkat / dikirim) untuk jaminan keamanan dan garansi barang diterima sesuai pesanan, tanpa cacat atau rusak.

Kontainer modifikasi

Jual Container Kantor di Tambolaka

Saat ini kontainer banyak digunakan oleh masyarakat sebagai pengganti bangunan karena lebih praktis dan harga container bekas juga lebih murah jika dibandingkan dengan harus membangun sebuah bangunan. Jadi tidak perlu IMB. Juga mudah disetting sesuai lokasi. Juga mudah relokasi / dipindah-pindah.

Ada dua tipe peti kemas yang banyak diperjualbelikan yaitu kontainer 20 feet dan kontainer 40 feet. Kontainer 20 feet, memiliki panjang 6m, lebar 2,4m dan tinggi 2,59m. Kontainer 40 feet memiliki panjang 12,19m, lebar 2,44m dan tinggi 2,59m/ Kedua tipe peti kemas ini merupakan kontainer import yang telah dilengkapi dengan standart ISO sehingga kualitasnya cukup tinggi dan jenis kontainer yang banyak dicari oleh masyarakat adalah kontainer bekas karena lebih murah dan kualitasnya juga tidak jauh berbeda dengan peti kemas baru.

Kontainer bisa dijajarkan, ditumpuk, dan bisa digunakan secara tunggal atau dimodifikasi bentuknya, sesuai dengan desain yang diinginkan. Soal kenyamanan? Jangan khawatir, pengerjaan modifkasi bisa dibuat indah dan nyaman.

Sebagai salah satu contoh kontainer modifikasi adalah kontainer cafe yang sudah menjamur di seluruh kota Indonesia. Sudah pernah makan di kontainer cafe belum? Bagaimana sich rasanya dinner romantis di kontainer cafe? 🙂

Informasi Produk dan Pemesanan Silihkan Hubungi Customer Service Kami :

Telp / WA : 1. 085-272-943-966

                      2. 085-336-164-074

Contoh Kontainer yang sudah kami kerjakan :

Harga kontainer modifikasi 

Harga yang kami berikan adalah harga murah dibanding dengan tempat lain. Harga kontainer murah. Dari kontainer 10 feet, 20 feet dan 40 feet.

Jual Container Kantor di Tambolaka

Kontainer 10 feet :

Ada 2 model, yaitu :

  1. Standart
  2. Cafe.

Kontainer 20 feet :

Ada 5 model, yaitu :

  1. Standart
  2. Standart + Ruang Toilet
  3. Cafe
  4. Dry / Gudang
  5. Full Toilet

Kontainer 40 feet :

Ada 5 model, yaitu :

  1. Standart
  2. Standart + Ruang Toilet
  3. Cafe
  4. Dry / Gudang
  5. Full Toilet
  • Untuk harga kontainer modifikasi kami pastikan harga murah. Belum termasuk ongkos kirim dan alat berat di lokasi pengiriman.
  • Spesifikasi mengikuti standart kami.
  • Harga dapat berubah sesuai spesifikasi yang disepakati / custom.
  • Anda bisa menggunakan jasa kami untuk mendesain kontainer kebutuhan anda atau anda bisa mendesain sendiri kontainer yang anda inginkan.

Pengiriman

Pengiriman tergantung lokasi. Dan apakah lokasi bisa diakses dengan alat berat seperti trailer dan forklift.

  • Untuk lokasi dekat dengan Surabaya, pengiriman dengan jasa “Trucking”.
  • Dan untuk luar pulau, kami memakai jasa pelayaran yang sudah ternama, untuk menjaga keamanan pengiriman.
  • Kami mendokumentasikan dan konfirmasi ke customer sebelum barang dikirim dan memastikan kontainer tiba di lokasi sesuai pesanan tanpa cacat / rusak.

Sebagai bukti bahwa kontainer bekas memang ramah lingkungan, hemat dan juga bisa menjadi peluang bisnis yang luar biasa, kami share sebuah artikel pendek, sbb :

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi CS kami  :

Telp / WA : 1. 085-272-943-966

                      2. 085-336-164-074

Peti kemas (InggrisISO container) adalah peti atau kotak yang memenuhi persyaratan teknis sesuai dengan International Organization for Standardization (ISO) sebagai alat atau perangkat pengangkutan barang yang bisa digunakan diberbagai moda, mulai dari moda jalandengan truk peti kemaskereta api dan kapal petikemas laut.

Berat maksimum peti kemas muatan kering 20 kaki adalah 24.000 kg, dan untuk 40 kaki (termasuk high cube container), adalah 30.480 kg. Sehingga berat muatan bersih/payloadyang bisa diangkut adalah 21.800 kg untuk 20 kaki, 26.680 kg untuk 40 kaki.

Salah satu keunggulan angkutan peti kemas adalah keantarmodaannya yakni peti kemas dapat diangkut dengan truk peti kemaskereta apidan kapal peti kemas. Hal inilah yang menyebabkan peralihan angkutan barang umum menjadi angkutan barang dengan menggunakan peti kemas yang menonjol dalam beberapa dasawarsa terakhir ini. Hal ini juga terlihat pada pelabuhan-pelabuhan kecil yang sudah menunjukkan tren peralihan ke peti kemas karena alasan ekonomis terutama sehubungan dengan kecepatan bongkar muat dan biaya yang lebih murah.

Comments are closed.