Telp/WA 085-336-164-074

Home » Uncategorized » biaya bikin container cafe

biaya bikin container cafe

biaya bikin container cafe

Djaya Kontainer – biaya bikin container cafe

DJAYA KONTAINER adalah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan kontainer bekas dan kontainer modifikasi, petikemas/kontainer menjadi sarana paling aman dan nyaman dalam proses pengiriman ataupun penyimpanan barang, untuk jenis container yang kami jual yaitu container bekas (second) kondisi 50% sampai 70% dan kami juga menjual kontainer baru (brand new), untuk kontainer dry (kosong) yang kami jual diantara container ukuran 20 feet (pajang 6 meter), container 40 feet (panjang 12 Meter), selain menjual container dry (container kosongan), kami juga menyewakan office container 10 feet, container 20 feet dan container 40 feet untuk wilayah terdekat dengan workshop kami, selanjutnya kami juga menjual container dan menyewakan container yang telah dimodifikasi yaitu 10 feet office kontainer, 20 feet office kontainer dan 40 feet office kontainer, selain itu kami juga menerima pembuatan kontainer modifikasi seperti modifikasi kontainer office, Storage Container (Gudang Container), Toko Container, Klinik Container, Ruang Tunggu Container (Shelter Container), Mes Container (Bedroom Container/ Sleeping Container), Toilet Container, Lab Container, Dapur Container, Tundem Container, Loket Container, Panel Container, Mud Logging Container, Container Tingkat, Rumah Container, Pos Jaga Container, Cafe Container, kami juga menerima request atau pesanan unit yang ingin dibuat sesauai desain dan kebutuhan anda. biaya bikin container cafe

Team kami memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam penjualan kontainer dan industri modifikasi, selama periode ini kami telah menyelesaikan banyak project dari klien kami untuk produk-produk modifikasi kontainer office sampai ke custom modification kontainer. Dengan pengalaman kami yang sudah lama kami selalu memberikan yang terbaik untuk klien kami dan selalu memberikan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan klien kami.

Kami memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dengan perusahaan modifikasi kontainer lainnya. Kami juga menawarkan berbagai macam ide dan inovasi yang terbaru sehingga anda juga dapat bersaing dengan para pengusaha lainnya yang menggunakan kontainer sebagai media mereka. Semua modifikasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda. Kami mampu melakukannya dengan baik dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Adapun harga ataupun biaya yang kami tawarkan cukup terjangkau. Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi, karena harga yang kami tawarkan cukup murah. Material yang kami gunakan memiliki kualitas yang sangat bagus, sehingga dapat mengurangi resiko yang terjadi. Anda juga dapat menghiasinya dengan suasana interior impian anda. Dengan container hidup anda menjadi lebih indah, mudah, nyaman dan aman. biaya bikin container cafe

Keunggulan Modifikasi Kontainer kami

  1. Container modifikasi dijamin nyaman.
  2. Container dapat dimodifikasi dengan design yang unik dan menarik, sesuai keinginan Anda.
  3. Didalam container modifikasi, dapat dipasang partisi dan kebutuhan Anda.
  4. Warna finishing sesuai dengan keinginan anda, bisa ditambah dengan stiker atau papan neon agar tampilan sedikit berbeda.
  5. Dapat dengan mudah dipindahkan dan dialokasikan sesuai kebutuhan.
  6. Biaya investasi jangka panjang, dan memiliki nilai ekonomis dan nilai jual masih tinggi.
  7. Harga terjangkau, sesuai dengan tampilan design modifikasi container Anda.
  8. Container modifikasi berbeda dengan bentuk bangunan pada umumnya, sehingga bisa menarik dan memanjakan setiap mata yang memandang.

Mengapa Harus Konatiner ?

  1. Harga Terjangkau, Lebih Murah dibandingkan Bangunan Semen
  2. Produk Berkualitas dan Terjaga
  3. Kontainer Dijamin Adem dan Nyaman
  4. Desain yang Unik dan kreatif
  5. Produk Yang Inovatif dan Berteknologi Tinggi
  6. Tidak Perlu IMB
  7. Mudah di setting sesuai lokasi
  8. Mudah relokasi/dipindah-pindah
  9. Di dalam container dapat dipasang partisi dan kebutuhan interior lainnya
  10. Ramah lingkungan (ikut partisipasi menyelamatkan besi baja)

Tahukah Anda kini semakin banyak persaingan bisnis di Indonesia. Semua hadir dengan ide, inovasi dan strategi baru. Salah satu cara untuk mendatangkan pelanggan adalah dengan mempercantik tampilan outlet atau kantor dengan modifikasi kontainer. Kabar baiknya kini telah hadir Djaya Kontainer perusahaan modifikasi kontainer professional membantu Anda membuat bisnis semakin keren dan bertumbuh dengan berbagai macam kontainer custom sesuai dengan apa yang anda butuhkan,  menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda seperti container office, bedrom, portcamp dan sebagainya. biaya bikin container cafe

Kualitas terbaik merupakan prioritas kami, tidak hanya indah dilihat tetapi benar-benar fungsional. Material yang digunakan adalah kualitas tinggi, sehingga tahan terhadap goncangan, benturan, awet dan aman digunakan. Miliki sekarang juga kontainer modifikasi impian Anda.

Contoh Modifikasi Kontainer yang Sudah Kami Produksi

Kami memiliki 3 ukuran untuk kontainer modifikasi maupun ukuran kontainer bekas, yaitu :

  1. Ukuran Kontainer 10feet
  2. Ukuran Kontainer 20fett
  3. ukuran Kontainer 40fett
  • Untuk harga kontainer modifikasi kami pastikan harga termurah. untuk harga Belum termasuk biaya ongkos kirim dan alat berat di lokasi pengiriman.
  • Spesifikasi bisa mengikuti standart kami dan bisa sesuai request anda.
  • Harga dapat berubah sesuai spesifikasi yang disepakati / custom.
  • Anda bisa menggunakan jasa kami untuk mendesain kontainer kebutuhan anda atau anda bisa mendesain sendiri kontainer yang anda inginkan.

Untuk Pengiriman tergantung lokasi, Dan apakah lokasi bisa diakses dengan alat berat seperti trailer dan forklift.

  • Untuk lokasi dekat dengan workshop kami yang ada di Surabaya, Jakarta, Medan pengiriman bisa menggunakan dengan jasa “Trucking”.
  • Dan untuk luar pulau, kami memakai jasa pelayaran yang sudah ternama, untuk menjaga keamanan pengiriman.
  • Kami mendokumentasikan dan konfirmasi ke customer sebelum barang dikirim dan memastikan kontainer tiba di lokasi sesuai pesanan tanpa cacat / rusak.

Menurut wikipedia :

Peti kemas (InggrisISO container) adalah peti atau kotak yang memenuhi persyaratan teknis sesuai dengan International Organization for Standardization (ISO) sebagai alat atau perangkat pengangkutan barang yang bisa digunakan diberbagai moda, mulai dari moda jalandengan truk peti kemaskereta api dan kapal petikemas laut.

Berat maksimum peti kemas muatan kering 20 kaki adalah 24.000 kg, dan untuk 40 kaki (termasuk high cube container), adalah 30.480 kg. Sehingga berat muatan bersih/payloadyang bisa diangkut adalah 21.800 kg untuk 20 kaki, 26.680 kg untuk 40 kaki.

Salah satu keunggulan angkutan peti kemas adalah keantarmodaannya yakni peti kemas dapat diangkut dengan truk peti kemaskereta apidan kapal peti kemas. Hal inilah yang menyebabkan peralihan angkutan barang umum menjadi angkutan barang dengan menggunakan peti kemas yang menonjol dalam beberapa dasawarsa terakhir ini. Hal ini juga terlihat pada pelabuhan-pelabuhan kecil yang sudah menunjukkan tren peralihan ke peti kemas karena alasan ekonomis terutama sehubungan dengan kecepatan bongkar muat dan biaya yang lebih murah.

Comments are closed.